Notification

×

Kasat Lantas Polres Parepare Terjun Langsung Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Demo Kelangkaan Migor

Rabu, 16 Maret 2022 | 13.34 WIB Last Updated 2022-03-16T05:34:05Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare melakukan pengaturan arus  lalu lintas di pertigaan Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jenderal Sudirman, Kota Parepare. 


Pengaturan tersebut dilakukan untuk mencegah kemacetan panjang, akibat aksi demo yang dilakukan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terkait kelangkaan minyak goreng, Rabu (16/3/2022).


Tampak terlihat di lokasi aksi demo, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf, terjun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas.


"Selain mencegah terjadinya kemacetan arus kendaraan, pengaturan arus lalulintas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas," ucap pria kelahiran Bone itu saat ditemui disela-sela melakukan pengaturan.


"Selain memberikan rasa aman, nyaman kepada pengguna jalan dan selamat sampai tujuan, juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.


Kata dia, selain melakukan arus lalu lintas, pihaknya juga melakukan pengawalan para aksi demo, ke Kantor Dinas Perdagangan Kota Parepare di Jalan Jenderal Sudirman.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update