Notification

×

Antisipasi Cuaca Ekstrem, PT Kelapa Gading Berlian Berikan Sembako ke Pondok Tahfidz

Senin, 21 Februari 2022 | 12.29 WIB Last Updated 2022-02-21T04:55:37Z

 

Dok: Istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Antisipasi cuaca ekstrem yang akan melanda Kota Parepare, PT Kelapa Gading Berlian Kota Parepare  berbagi sembako kepada pondok Tahfidz di jalan Kelapa Gading Kota Parepare. Senin, (21/2/2022). 


Diberitakan sebelumnya BMKG wilayah IV Makassar mengeluarkan peringatan terkait prediksi Sulsel dilanda cuaca ekstrem selama empat hari mulai 20 - 23 Februari 2022, dan Kota Parepare termasuk daerah yang diprediksi akan dilanda hujan hingga angin kencang.


Direktur PT kelapa Gading Berlian Achmad Ariady mengatakan, selain untuk mengantisipasi cuaca ekstream yang akan melanda tersebut donasi ini juga merupakan program bulanan kami, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Dok: Istimewa


“Jadi hari ini, PT. Kelapa Gading Berlian menyalurkan  bantuan donasi berupa sembako untuk saudara suadara kita yang membutuhkan, dan Insya Allah kami akan menyalurkan donasi setiap bulannya” jelas pengusaha properti itu. 


Adi berharap, pemberian donasi ini bisa sedikit membantu saudara saudara kita yang membutuhkan. 


“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan pengeluaran bagi warga kurang mampu, terutama pada cuaca ekstrem beberapa hari kedepan dan pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya.



×
Berita Terbaru Update