Notification

×

3 Atlet Kontingen Kota Parepare Kantongi Empat Nomor Cabor Balap Motor Melaju ke Porprov

Minggu, 06 Februari 2022 | 20.13 WIB Last Updated 2022-02-06T12:13:46Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Tiga perwakilan atlet Kontingen Kota Parepare pada Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Sulawesi Selatan, mengantongi empat nomor melaju ke Porprov.


Pra Porprov yang dilangsungkan di Stadion Sobat Pancasila Karaeng Mallombasang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, di mana atlet perwakilan Kontingen Kota Parepare mampu menyingkirkan beberapa peserta dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.


"Terima kasih atas semua dukungan semua pihak dan doa warga Kota Parepare dan kerjasama serta usahanya kepada atlet yang telah menorehkan hasil terbaik," kata Manager Cabor Balap Motor Kota Parepare, Muh.Syafruddin Sjam, saat dihubungi, Minggu (6/2/2022).

"Yang kami turunkan pada Pra Porprov menggunakan motor standar, bukan speed MP 5 dan 6, tapi bisa torehkan hasil terbaik. Kami yakin dan optimis pada Porprov nanti dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi untuk mengharumkan nama Kota Parepare," sambung Pallung sapaannya.


Ketua Club Zakir Racing Team Kota Parepare itu berpesan kepada seluruh atlet tetap menjaga kesehatan.


"Insya Allah sampai ketemu di Porprov di Sinjai - Bulukumba yang rencananya akan dilaksanakan pada September 2022 dan bisa menjadi yang terbaik. Kami target, semua atlet dapat meraih emas pada Porprov nanti, karena kami melihat performa para atlet kami yang sangat apik di Pra Porprov," ucap Ketua IMI Parepare.


Terpisah, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rahman Dj, turut mendampingi para atlet Cabor balap motor perwakilan Kontingen Kota Parepare.


Dia mengatakan, semua atlet lolos dari empat kelas yang diikuti, bahkan nomor beregu kelas 150 cc dan beregu 125 cc Parepare sebagai juara.


"Untuk perorangan kelas 125 dan 150 cc kita hanya berhasil masuk final namun belum bisa juara karena motor 125 cc mengalami kerusakan pada saat dalam arena. Tapi Parepare lolos semua dari empat kelas dipertandingkan," tandasnya.


Sumber FB : Andiukki News Update



×
Berita Terbaru Update