Notification

×

2 Minggu Tayang di Youtube, Series "AMAN BOS" Tembus 500 Ribu Penonton

Rabu, 16 Februari 2022 | 16.49 WIB Last Updated 2022-02-16T08:49:34Z


Series "AMAN BOS" yang di produksi oleh Finisia Production telah tayang di youtube dengan total 4 episode. 


Film yang di produksi melatar belakangi seorang security Bank Sulselbar yang diperankan oleh Tumming dan Abu, perjalanan lika-liku dari awal mencari pekerjaan hingga kecantol dengan profesi security. 


Sementara itu, dalam kurun waktu 2 minggu setelah di unggah, total penonton dari 4 episode tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu orang. 


Sutradara dari series "AMAN BOS", Ihdar Nur, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Makassar, khususnya kepada Bank Sulselbar. 


"Penonton sebanyak itu diluar dugaan kami. Terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Terlebih kepada Bank Sulselbar yang mempercayai Finisia Production sebagai tim produksi," ujarnya, Rabu 16 Februari 2022. 


Series episode 1 berjudul Jalan Ninja ditonton sebanyak 164 ribu, episode 2 berjudul Shinting ditonton sebanyak 120 ribu, episode 3 berjudul Durhaka ditonton sebanyak 100 ribu, dan episode final berjudul Rinduta' mi ditonton sebanyak 107 ribu. 


Adapun pemeran yang bermain diantaranya Tumming dan Abu sebagai security, Mellhonk sebagai bos dari Tumming dan Abu, Veni Willar sebagai wanita pujaan Tumming, dan Jhaja sebagai atasan Mellhonk dan Tumming Abu. (*) 



×
Berita Terbaru Update