Notification

×

Prodi Teknik Informatika FT UMPAR Raih Akreditasi Baik Sekali Oleh BAN-PT

Jumat, 28 Januari 2022 | 19.59 WIB Last Updated 2022-01-28T11:59:01Z
Universitas Muhammadiyah Parepare (Foto : Dok/Istimewa)
PAREPAREINFORMASI.COM - Prodi Informatika Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Parepare kembali meraih akreditasi B (Baik Sekali) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan nilai 315, Jumat, (28/1/2022).


Berdasarkan surat keputusan BAN-PT Nomor : 12441/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/I/2022. Menetapkan bahwa Peringkat Akreditasi Program Studi Teknik Informatika pada Program Sarjana Universitas Muhammadiyah Pare-Pare, Kota Parepare, B dengan Nilai 315.


Dalam surat keputusan yang ditanda tangani oleh Prof. Ari Purbayanto, Ph.D selaku Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, juga tertera masa berlakunya, yaitu tanggal 25 Juli 2020 sampai 25 Juli 2025.


Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta tanggal 27 Januari 2022.


Rektor UM Parepare, Dr. H.M. Nasir S, M.Pd bersama Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Parepare melalui pamflet mengucapkan selamat dan sukses kepada program studi Informatika Fakultas Teknik atas keputusan BAN-PT, meraih akreditasi B.


Sementara itu Ketua Program Studi Teknik Informatika, Marlina, S.Kom.,M.Kom mengatakan bahwa hasil dari proses akreditasi ini adalah bagian dari kerja sama semua pihak. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Sekretaris Prodi, Dosen, Staf, Mahasiswa, dan seluruh pihak terkait yang telah membantu Prodi Informatika hingga mendapatkan akreditasi dengan predikat Baik ini.(*)



×
Berita Terbaru Update