Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia Matangkan Persiapan Mubes XXIII HIPMI PARE

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T14:18:33Z
Panitia Mubes HIPMI Pare

PAREPAREINFORMASI.COM - Panitia Musyawarah Besar (Mubes) XXIII Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Kota Parepare (HIPMI PARE) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Mubes. Sesuai rencana pelaksanaan Mubes akan digelar pada 3 - 5 Desember 2021 mendatang.


Ketua panitia pelaksana Mubes, Ahmad Faisal Idrus mengatakan bahwa musyawarah besar akan dilaksanakan di Kota Parepare, dan akan diikuti oleh 9 Komisariat dan 2 badan otonom di tubuh HIPMI PARE, serta tamu undangan dalam hal ini keluarga besar HIPMI PARE secara umum.


"Untuk tempat kegiatan masih sementara direncanakan beberapa lokasi di Kota Parepare yang memungkinkan diadakan forum Mubes" katanya, Selasa (16/11).


Sementara itu, Ketua Umum HIPMI PARE Suryadi Saputra, berharap pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) dapat berjalan dengan lancar.


"Harapan tersebut selaras dengan tema yang diangkat, yaitu “Fight Together, Respect Each Other”, yang artinya dalam dinamika forum nanti, kita berjuang bersama dalam memperjuangkan kepentingan organisasi" harapnya.


“Setelahnya, terlepas menang kalah dalam kontestasi nantinya, kita harus saling menghargai dalam satu simpul persaudaraan HIPMI PARE,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update