Notification

×

Keren, Kota Parepare Kembali Raih 3 Penghargaan

Jumat, 26 November 2021 | 18.11 WIB Last Updated 2021-11-26T10:11:57Z

Wawali Parepare menerima penghargaan (Foto : Dokumentasi/Istimewa)
PAREPAREINFORMASI.COM - Pemerintah kota Parepare kembali berhasil meraih 3 penghargaan. Penghargaan pertama oleh Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan dimana kota Parepare meraih juara 1 dalam ajang South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) 2021 melalui inovasi Kawasan Industri dan Pergudangan Parepare dan Sekitarnya (KIPAS), yang dianggap sebagai proyek investasi terbaik di Sulawesi Selatan.


Penghargaan kedua dan ketiga diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman untuk penghargaan sebagai Kota sehat dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan STBM keberlanjutan pada ajang STBM Award tahun 2021.

Foto : Dokumentasi/Istimewa

Walikota Parepare Taufan Pawe, melalui akun Instagram miliknya menyampaikan penghargaan-penghargaan yang diperoleh Kota Parepare dihasilkan dari kerja-kerja kolaboratif antar lembaga dan masyarakat.

 

“Kami mewakili sejuruh jajaran Pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada berbagai lembaga yang telah mengapresiasi program-program yang kami hadirkan di Kota Parepare,” tulisnya, Jumat, (26/11/2021).


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update