Notification

×

Iklan

Iklan

Habiskan Anggaran Kurang Lebih 2 Miliar, Trek Jogging di Taman Matras Tergenang Seperti Kolam Ikan

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T14:27:18Z
foto : Facebook/Suyuti Uthy

PAREPAREINFORMASI.COM - Taman Mattirotasi merupakan salah satu ikon destinasi favorit warga Parepare untuk bersantai sejenak bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat.


Sebelumnya, Taman Mattirotasi telah direnovasi dengan menyiapkan berbagai macam fasilitas umum yang menghabiskan anggaran kurang lebih 2 miliar.


Namun, disayangkan ada beberapa fasilitas yang tidak dimanfaatkan. Selain itu, kondisi jalur juga tergenang air saat hujan.

screenshot unggahan Facebbok Suyuti
"Jalur yang biasa dimanfaatkan masyarakat untuk trek jogging tersulap seperti kolam yang mampu menampung puluhan ekor ikan koi. Kondisi ini diakibatkan perencanaan yang tidak matang," kata Suyuti dilaman Facebook, Selasa (9/11).


Suyuti yang juga merupakan Anggota DPRD fraksi Nasdem itu juga menyebutkan fasilitas umum toilet tidak difungsikan kurang lebih tiga tahun. Sehingga, tidak dapat dimanfaatkan oleh warga Parepare.


"Kondisi ini lebih diperparah lagi dengan tidak pernah difungsikannya toilet kurang lebih 3 tahun lamanya dan pasti masyarakat tidak pernah memperoleh manfaat dari toilet yang menghabiskan anggaran kurang lebih 500 juta," tambahnya.


(pi)

×
Berita Terbaru Update