Notification

×

Iklan

Iklan

Parepare PPKM Level 2, Kegiatan Live Musik Dibolehkan

Rabu, 20 Oktober 2021 | Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T05:23:37Z
screenshot Surat edaran ppkm level 2 kota Parepare

PAREPAREINFORMASI.COM - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Kota Parepare kembali diperpanjang terhitung sejak 19 Oktober sampai 8 November 2021.


Surat edaran nomor 060/54/GT.Covid19 ditandatangani tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Parepare yakni Walikota Parepare, Ketua Dandim 1405 Mallusetasi,  Kapolres Parepare, Ketua DPRD Kota Parepare, dan Kajari Parepare.


Beberapa kegiatan masyarakat kembali dilonggarkan, mengingat penyebaran kasus covid-19 di Parepare kian melandai dan saat ini berada di wilayah zona hijau.


Adapun beberapa kelonggaran terbaru meliputi poin 5 bahwa Dinas Kepumadaan Olahraga dan Pariwisata dapat menggelar event keolahragaan dengan beberapa ketentuan.


Ketentuan yang dimaksud adalah pencapaian dosis vaksin pertama paling rendah 60%. Wajib berkoordinasi dengan tim satgas covid-19 Parepare. Tidak diperbolehkan menerima penonton atau support didalam stadion


Seluruh pemain, kru media, staf pendukung yang hadir pada event wajib memiliki aplikasi Peduli Lindungi untuk skrining. Telah vaksin dosis kedua, memiliki hasil PCR (H-1) dan hasil negatif antigen pada hari pertandingan.


Poin 6 Kegiatan card free day dijalan tertentu boleh dilaksanakan dengan ketentuan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Pengelolaan toko swalayan,retail modern dilaksanakan sampai pukul 22.00 WITA dengan penerapan protokol kesehatan serta maksimal 50% pengunjung.


Sementara, aktivitas cafe,warung makan, dan makan/minum ditempat dilaksanakan sampai pukul 22.00 WITA. Layanan pesan antar beroperasi hingga pukul 23.00 WITA.


Diperkenankan live musik pada hari Ahad sampai Kamis hingga pukul 22.00 WITA. Tidak diperkenankan pada hari Jumat dan Sabtu, dengan beberapa ketentuan.


Mengutamakan pekerja musik lokal dan telah memperoleh vaksin. Tamu atau pengunjung tidak diperkenankan joget dan bernyanyi disekitar panggung. Menerapkan protokol kesehatan.


(hi)

×
Berita Terbaru Update