Notification

×

Iklan

Iklan

Parepare Borong Juara Pertama Tenis Meja Pra Porprov Sulsel

Senin, 25 Oktober 2021 | Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T09:11:08Z
dok istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Tim tenis meja beregu Putra-Putri Kota Parepare meraih kemenangan pada ajang turnamen tenis meja Pra porprov, se-Sulawesi Selatan  (Sulsel) 2021.

Kemenangan ini diraih oleh kontingen Putra yang terdiri dari Muhammad Kahfi, Zaky, Rafli, dan Aditya. Dan tim Putri, yakni Akifa Nayla Rudianto, Rahmawati, Feby Amelia, dan Nur Hikma. Turnamen ini digelar pada 20-24 Oktober 2021.

Erna Rasyid,Ketua Dewan Pembina Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh Putra-Putri Parepare.

"Alhamdulillah yang menang adalah Parepare, lalu Pinrang, dan juara III Soppeng. Semua ini sudah tercatat di lauhul mahfudz. Allah ingin melihat bagaimana proses dalam mengejar kemenangan, apakah selalu menjaga sportivitas. Karena kemenangan itu hak prerogatif Allah swt,” kata Erna saat penutupan turnamen tenis meja.

Untuk kategori Putra juara I Kota Parepare, Juara II Kabupaten Takalar, juara III Kabupaten Pinrang. Sementara, kategori Putri juara I Kota Parepare, juara II Kabupaten Pinrang,dan juara III Kabupaten Soppeng.

Selain itu, Erna Rasyid mengungkapkan kebahagiannya bahwa Kota Parepare berhasil menjadi tuan rumah yang baik selama turnamen tenis meja berlangsung.

"Saya bersyukur Parepare dipilih sebagai lokasi turnamen. Ini artinya Parepare kami diperhitungkan. Dan alhamdulillah Parepare sudah menjadi tuan rumah yang baik. Kalau ada yang kurang puas, saya meminta maaf,” tutupnya.

(hi)
×
Berita Terbaru Update