Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas satu hati rutin berbagi nasi kotak tiap Jumat

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T04:51:42Z

 


Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak jalanan dan terlantar, Komunitas satu hati Parepare membagikan 50 paket nasi berkah kepada anak jalanan, Jumat, (29/10).


Koordinator daerah (Korda) hamka mengatakan, melalui kegiatan berbagi ini, pihaknya ingin menyentuh anak-anak jalanan yang kerap menjalani kehidupan yang keras dan tak menentu.


"Kami sangat bersyukur karena ada puluhan anak yang bisa merasakan kepedulian dan makanan enak. Semoga kepedulian kami ini dapat menjadi cikal bakal harapan kehidupan yang lebih baik bagi mereka," kata hamka sapaan akrabnya.


Selain diberikan kepada anak jalanan komunitas satu hati juga memberikan 50 nasi kotak kepada para Pencari Nafkah yang tidak mampu di Kota Parepare serta di Jalan raya seperti pemulung, tukang becak dan Tukang Parkir.


"Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangan kepada sesama melalui aksi-aksi yang penuh kepedulian, sehingga semua orang dapat menjalani kehidupan yang lebih baik, termasuk anak-anak yang merupakan masa depan bangsa," tutup hamka. (*) 

×
Berita Terbaru Update