Notification

×

Iklan

Iklan

Sumpang Minangae Juara 1 Lomba Kelurahan, Taufan Pawe Apresiasi Kerja Lurah

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T06:01:45Z

 

Foto: Humas Pemkot Parepare 


PAREPAREINFORMASI.COM - Walikota Parepare Taufan Pawe mengapresiasi kinerja kerja Widin, Lurah Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat.


Widin berhasil mengantarkan kelurahan Sumpang Minangae sebagia juara I lomba kelurahan tingkat Kota yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.


Bentuk apresiasi tersebut,Taufan Pawe mengpromosikan Widin ke jabatan eselon III yang sebelumnya jabatan eselon IV. Promosi jabatan ini merupakan tradisi kepemimpinan Taufan Pawe sebagai penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi.


“Harus sesuaikan dengan skillnya dari eselon IV menjadi eselon III, Agar bisa menjadi penyemangat dan bisa tanya kepada lurahnya. Setiap saya turun saya panggil dan saya tegur, mungkin sudah bosan saya marahi, tapi inilah hasilnya. Olehnya itu, memang penilaian itu harus secara terkoordinasi dan terintegrasi,” jelas Taufan Pawe di Ruangan Polas Setdako Parepare, Jumat (27/8).


Keberhasilan lurah Sumpang Minangae itu, Sebab berhasil menerjemahkan setiap permintaan pimpinan untuk memberikan hasil yang terbaik.


(am)

×
Berita Terbaru Update