Notification

×

Iklan

Iklan

Menurut Riset, Indonesia Posisi 1 Negara TersantaiPura di Bali Foto: Shutter Stock

Minggu, 29 Agustus 2021 | Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T06:12:20Z

 

Pura di Bali Foto: Shutter Stock


PAREPAREINFORMASI.COM - Seorang agen perjalanan asal Inggris melakukan riset dengan tajuk "Negara paling santai diseluruh dunia".


Kata "paling santai" dalam riset ini bukanlah santai dalam perspektif "malas".Namun "santai" dalam arti destinasi yang cocok sebagai tempat liburan dan relaksasi terbaik di dunia.


Indonesia dinobatkan posisi pertama sebagai negara paling santai dengan beberapa analisis yaitu hak pribadi warga negara, polusi suara, cahaya, suhu, jumlah hari libur dan jumlah spa di Negara tersebut.


“Analisis kami terhadap negara-negara paling santai di dunia mengungkapkan, bahwa Indonesia berada pada peringkat pertama sebagai negara yang paling santai dari semua negara lain,” tutur Reigo Eljas, Country Director Lastminute.com.


Daftar 5 negara paling santai di dunia menurut Lastminute.com.


1.Indonesia


Indonesia memiliki lebih dari 88 ribu km garis pantai dengan suhu rata-rata 25 derajat celsius. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati ombak. Selain itu, Indonesia juga punya lebih dari 186 ruang hijau, rata-rata 30 hari libur per tahun, 66 spa, dan retret kesehatan.


2.Australia


Lasminute mencatat, Australia memiliki cuti tahunan sebanyak 30 hari. Negeri Kanguru ini juga memiliki 40 ribu km garis pantai dan 187 ruang hijau.


3.Islandia


Islandia memiliki suhu rata-rata 1,75 derajat celcius. Land of Fire and ice menjadi salah satu tempat wisata terbaik untuk menikmati Northern Light. Islandia juga memiliki keamanan yang baik bagi wisatawan.


4.Selandia Baru


Selandia menawarkan berbagai obyek wisata yang layak dinikmati wisatawan mancanegara. Salah satu destinasi terbaik adalah wisata lautnya yang bagus untuk peselancar.


5.Sri Lanka


Sri Lanka menjadi salah satu negara berkembang di Asia dengan karakter cuaca atau suhu hangat yang banyak diburu oleh para pelancong luar negeri .Selain, keindahan alam tropisnya, Sri Lanka juga memiliki garis pantai yang menawarkan kehangatan suhunya.


(am)

×
Berita Terbaru Update