Notification

×

Iklan

Iklan

Launching Kampung Tanggung Anti Narkoba, Wakil Walikota Parepare Harap Masyarakat Bisa Bersinergi

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T09:26:06Z
Dok Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Parepare gelar launching Kampung tanggung anti narkoba di Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Selasa (3/8).


Launching kegiatan ini diresmikan oleh Kapolres Parepare didampangi Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim dan Kasdim 1405 Mallusetasi.


Tujuan kegiatan itu sebagai upaya dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memerangi narkoba demi generasi muda selanjutnya.


Selain itu, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan berbagai pihak yaitu Kapolres Parepare, Kasat Narkoba, Wakil Wali Kota Parepare, Kasdim 1405 Mallusetasi, Ketua RT. 01 RW. 06 Nurfatimah, Ketua LPMK Kota Parepare, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labukkang, Serta beberapa warga Kelurahan Mallussetasi.


"Untuk itu melalui kampung tangguh narkoba, masyarakat khususnya di Kelurahan Mallusetasi ini bisa langsung berinteraksi dengan Anggota Satuan Res Narkoba bila mana ada warganya yang terindikasi menyalah gunakan narkoba. Jangan segan-segan untuk memberikan informasi atau melaporkan langsung kepada kami apabila ada yang terindikasi menggunaan narkoba,”jelas Kasat Res Narkoba Polres Parepare AKP,Suardi.


Sementara, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim berharap masyarakat dapat bersinergi menanggulangi Narkoba.


"Apabila masyarakat bersinergi dan bersatu paduh menanggulangi. Maka, Insya Allah kedepan Kota Parepare bisa bebas dari Narkoba,” harapnya.


(am)

×
Berita Terbaru Update