Notification

×

Iklan

Iklan

Danyon Brimob Parepare Pimpin Upacara Sertijab, Pengukuhan Jabatan dan Mutasi

Jumat, 04 Juni 2021 | Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T03:50:13Z
dok istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari memimpin langsung upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat Batalyon B Pelopor yang dilaksanakan di lapangan apel Batalyon B Pelopor jalan chalik kelurahan sumpang minangae Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jumat (04/06/2021) pagi.


Kegiatan upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari ini tampak berbeda dari upacara-upacara sertijab biasanya. Tak lain rupanya karena dalam pelaksanaan upacara Sertijab ini dilakukan di tengah masa adaptasi baru (New Normal) Covid-19, sehingga para peserta upacara menggunakan masker dan saling jaga jarak (physical distancing).


“Kami melakukan upacara serah terima jabatan pada hari ini terhadap Danki, Pasi, Danton, Paops, Pamin beserta mutasi ke Polres Pare, ke Batalyon D, Detasemen Gegana dan Satbrimob Polda Sulsel,” ungkap Sapari.


Menurut Komandan Batalyon B Pelopor usai memimpin upacara serah terima jabatan, soal mutasi dan pemindahtugasan personil adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal ini dinilai sebagai upaya penyegaran agar dalam menjalankan tugas berikutnya para personil bisa semakin meningkatkan kinerja.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat dan saya berharap bisa cepat menyesuaikan diri,” ujarnya.

Dengan adanya pejabat baru, Komandan Batalyon B Pelopor juga  berharap agar Pasi, Danki Danton, Pa Ops, Pa Min kedepannya ke depannya bisa lebih baik lagi dalam hal pelaksanaan tugas sementara yang di mutasikan segera menyesuaikan diri ditempat tugas, ciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

“Untuk para pejabat lama saya berharap supaya bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat atau jabatan yang baru,” ungkapnya


(mha/pi)

×
Berita Terbaru Update