Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Solidaritas, Beri Hadiah Untuk Kakek La Bonda

Minggu, 06 Juni 2021 | Juni 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-06T15:35:48Z

 

dok istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Aksi kolaborasi komunitas Parepare dalam program bersih-bersih rumah kakek La Bonda pada 5-6 Juni 2021 warga Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki,Minggu, (6/6).


Kakek La Bonda merupakan Duda yang hidup sebatang kara dengan kondisi rumah yang tidak layak untuk ditinggali. Kesehariannya sebagai penjual Pisang, Ubi keliling maupun di Pasar Lakessi. 


Aksi solidaritas ini melibatkan 11 komunitas  yaitu Animesh,Pasukan 15,Laskar ayam jantan zona Parepare, Generasi Milenial Parepare ,Parepare Scooters,Jalan-jalan seru Parepare,Komunitas gerakan peduli sesama,MTMA Parepare, MRC Creative, Komunitas satu hati, dan Paskas.


Erwin,Koordinator aksi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk aksi solidaritas antar komunitas untuk membantu kakek La Bonda.


Kegiatan ini dilaksanakan selama 7 hari yang sebelumnya direncanakan selama dua hari. "Rencana awal selama dua hari Sabtu - Minggu, tapi ternyata kondisi rumah tidak memungkinkan bisa dikerjakan selama dua hari, jadi kemungkinan kita kerja selama tujuh hari,"  ungkapnya.


Selain itu, Erwin berharap komunitas di Parepare dapat bergabung dalam Aksi tersebut.


"Saya berharap kedepannya banyak komunitas yang mau bergabung di Kegiatan ini. Jadi betul-betul saya berharap teman-teman non komunitas yang non job boleh bergabung," harapnya.


Aksi solidaritas ini masih berlanjut selama lima hari kedepan hingga 11 Juni 2021.


(am/pi)

×
Berita Terbaru Update