Notification

×

Pas Buat Anak Muda yang Dinamis dan Keren, Toyota Raize Resmi Mengaspal di Parepare

Sabtu, 29 Mei 2021 | 17.33 WIB Last Updated 2021-05-29T09:33:38Z
Dok istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM – Usai diluncurkan Kota Makassar dan Kota Mamuju, Kota Parepare menjadi kota ketiga yang dipilih untuk launching All New Toyota Raize. Unit SUV terbaru dari Toyota ini diperkenalkan di Kedai Bahari, Jl Mattirotasi Baru, Sabtu (29/5/2021).



Kalla Toyota pun menyiapkan unit khusus test drive untuk masyarakat Kota Parepare serta wilayah Ajatappareng lainnya yang meliputi Pinrang dan Sidrap sekitarnya agar bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Toyota Raize. 


Dengan tampilannya yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, kehadiran Toyota Raize diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam. 


“Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi. Praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan moden di luar maupun dalam serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap. Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.


Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.


Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi “Bold and Active” pada tampilan luar dan “Comfort and Utility” pada bagian dalam. Konsep ini melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya.


Toyota Raize mempunyai dimensi kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Kesan sebuah SUV yang gagah, sporty, dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan. Illuminating headlamp, Daytime Running Light (DRL), dan Sequential Turn Lamp, semua menggunakan LED, dan velg besar 17 inch pada tipe 1.0T.


Sementara itu, interiornya lapang dan juga dilengkapi fitur dengan teknologi terdepan seperti terpasang MID 7 inch TFT dengan display interaktif dan modern dan dapat diganti-ganti dalam 4 opsi tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog.


Selain itu terdapat juga advanced features lainnya seperti Steering Switch, Interior Illumination, serta Interactive 9 Inch Head Unit dengan floating design dan terkoneksi dengan smart device T-Link dan mempunyai fitur Personal Reminder, bahkan dapat dimanfaatkan sebagai pengingat aturan pelat nomor ganjil-genap dengan memasukkan data mobil ke dalam sistemnya.


Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS. TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen high—premium.


Selain itu, seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer.


“Kabar yang paling membahagiakan ialah Raize masuk dalam deretan daftar kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 0%. Jadi, saya mengajak seluruh masyarakat Ajatappareng segera pesan Toyota Raize di dealer Kalla Toyota terdekat karena bulan Juni, harga akan naik menyusul berakhirnya PPnBM 0%,” jelas Mifta.


Toyota Raize hadir dengan berbagai varian, dimulai dari Raize 1.0T G M/T (One Tone) seharga Rp227.300.000, Raize 1.0T G M/T (Two Tone) seharga Rp229.600.000, Raize 1.0T G CVT (One Tone) seharga Rp240.400.000, Raize 1.0T G CVT (Two Tone) seharga Rp242.800.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (One Tone) seharga Rp252.100.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (Two Tone) seharga Rp254.500.000, Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (One Tone) Rp271.200.000 dan Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (Two Tone) seharga Rp273.600.000. Harga tersebut berlaku khusus untuk OTR Sulawesi Selatan.


Sementara itu, untuk perawatan kendaraan, Kalla Toyota sudah menyiapkan program purnajual untuk pembelian Toyota Raize. Pelanggan akan mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.


Sejauh ini Kalla Toyota masih konsisten menjadi market leader di wilayah Ajatappareng. Periode Januari-April 2021, Kalla Toyota berhasil meraih market share 35,51%. Kehadiran unit baru Toyota di segmen SUV, yakni Toyota Raize pun diharapkan dapat mendongkrak penjualan Kalla Toyota di wilayah Ajatappareng secara signifikan di 2021. 


“Adapun total market share khusus segmen SUV pada tahun 2020 di wilayah Ajatappareng, Kalla Toyota berhasil meraih 56,56%. Sementara itu, Periode Januari-April 2021 di wilayah Ajatappareng, Kalla Toyota sudah berhasil meraih market share khusus segmen SUV 58,41%,” sebut Ariyanto, Branch Manager Kalla Toyota Parepare.


Segmen SUV memang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota di wilayah Ajatappareng. Pada 2020, Kalla Toyota mencatat kontribusi segmen SUV sebesar 38,29%.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.


Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.


Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.

×
Berita Terbaru Update