Notification

×

Komunitas NET. Good People Parepare Bagikan Paket Ceria Lebaran Kepada Anak Jalanan

Kamis, 13 Mei 2021 | 01.01 WIB Last Updated 2021-05-12T17:01:28Z

dok istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak jalanan dan terlantar, Komunitas NET. Good People Parepare membagikan 22 paket ceria bingkisan lebaran kepada anak jalanan, Rabu, (12/5).


Koordinator daerah (Korda) Anstasia mengatakan, melalui kegiatan berbagi ini, pihaknya ingin menyentuh anak-anak jalanan yang kerap menjalani kehidupan yang keras dan tak menentu.


"Kami sangat bersyukur karena ada puluhan anak yang bisa merasakan kasih sayang dan kepedulian dalam menyambut Lebaran yang akan tiba sebentar lagi berkat kegiatan ini. Semoga pelukan kami ini dapat menjadi cikal bakal harapan kehidupan yang lebih baik bagi mereka," kata Tasya sapaan akrabnya.


dok istimewa
Selain diberikan kepada anak jalanan NET. Good People Parepare juga memberikan 25 paket lebaran kepada warga yang tidak mampu di Jl. Lauleng Kelurahan Bukit Harapan Kota Parepare serta di Jalan raya seperti pemulung.


"Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangan kepada sesama melalui aksi-aksi yang penuh kelembutan dan kasih sayang, sehingga semua orang dapat menjalani kehidupan yang lebih baik, termasuk anak-anak yang merupakan masa depan bangsa," tutup Tasya.


(ito/pi)

×
Berita Terbaru Update