Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Poros Parepare - Sidrap Dikeluhkan Warga, Taufan Pawe : Kewenangan Kementrian PUPR

Senin, 31 Mei 2021 | Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T02:53:31Z

Screenshot video pada postingan @parepareinfo
PAREPAREINFORMASI.COM - Kerusakan jalan poros nasional tepatnya di wilayah Lapadde Jl. Jend. A Yani KM. 6, terus menuai keluhan masyarakat atau pengguna jalan.


Pasalnya, jalan penghubung antar kota ini sebagai jalan yang setiap hari dilewati warga yang ingin melintas baik dari arah Parepare maupun Sidrap.


Seperti diunggah melalui Instagram @parepareinfo, Minggu, (30/5) memperlihatkan video jalan poros Parepare - Sidrap rusak dan berlubang. Uniknya video kiriman netizen tersebut dibuat menjadi aesthetic.


Sontak unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen lain seperti yang di lontarkan akun Ahmad_Rehza24  “Andalan sekali jalan disini apalagi rusaknya pas pendakian”, tulisnya.


Bahkan salah satu netizen dengan nama akun Ichael_ag memberikan komentar sindiran “Cocok, apaji kalau satukali ji nasampaikan baru itu terusmi na bilang ke publik sudah disampaikan ke pusat tapi tidak pernah na cek sudah sampai di mana perkembangan laporannya,"


Sementara itu Walikota Parepare Taufan Pawe, dalam postingan @parepareinfo menyampaikan jalan tersebut merupakan jalan poros nasional.


"Kewenangan Balai Besar Jalan dibawah Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupr). Kami sudah koordinasi dengan Balai untuk perbaikan jalan ini poros nasional ini. Semoga segera diperbaiki," tulis @taufanpawe.


(hms/pi)

×
Berita Terbaru Update