Notification

×

Iklan

Iklan

Eratkan Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah, Community Jeep Naturally (COMJEN) Parepare Gelar Aksi Sosial Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

Jumat, 07 Mei 2021 | Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T14:43:02Z

 

dok COMJEN Parepare saat dilokasi berbai
PAREPAREINFORMASI.COM - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama sekaligus mempererat persaudaraan di Bulan Ramadhan, Komunitas Jeep Kota Parepare yang dikenal dengan COMJEN (Community Jeep Naturally) menggelar aksi sosial, Jum'at (7/5).


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut COMJEN Parepare memeberikan paket sembako kepada anak - anak Pondok Tahfidz As Shadiqin Jl. Kelapa Gading Kecamatan Bacukiki Barat Kelurahan Bumi Harapan Kota Parepare.


Ketua COMJEN Parepare Ipda Arwan Tenrioddang, S.H, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa rasa sosial COMJEN Parepare kepada sesama.


"Alhamdulillah, hari ini pembagian sembako telah selesai, dan sesuai harapan kami meski tak seberapa nilainya namun semoga dapat menjadi sesuatu yang berarti," ujar Arwan.

Community Jeep Naturally Parepare
Ipda Arwan menambahkan hasil dari pembagian sembako ini merupakan uluran tangan dari anggota COMJEN Parepare.


"Alhamdulillah, pembagian sembako ini merupakan uluran tangan dari anggota, di tambah dengan dana kas rutin yang digunakan," ujar Arwan.


Selain kegiatan pembagian sembako, juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rumah makan Patato.(ito/pi)

×
Berita Terbaru Update