Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi, "DAD" Pikom IMM Al - Farabi Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Parepare Telah Dibuka

Rabu, 07 April 2021 | April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T10:54:28Z
dok pembukaan dad oleh pikom imm al - farabi ft um parepare
PAREPAREINFORMASI.COM - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Al - Farabi Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Parepare, resmi menggelar pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) Angkatan 9 tahun 2021, di Aula Universitas Muhammadiyah Parepare, Rabu (7/4/2021).


Pembukaan DAD kali ini mengusung Tema ” Kader IMM Progresif : Repertasi Pelopor, Penyempurna Gerakan Berkemajuan".


Dalam acara tersebut turut dihadiri Wakil Dekan 3 Teknik, PC IMM Parepare serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik UM Parepare, Ir. A. Abd. Djabbar. M.T mengatakan, “semoga kalian semua bisa berproses dengan baik dan kelaknya akan menjadi kader-kader IMM yang mempunyai kualitas dan kuantitas yang mempuni, ” kata Abd. Djabbar


Ditempat yang sama Ketua umum PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare yang diwakili oleh Immawan Syahrul, mengatakan, ” Pengkaderan DAD adalah jembatan awal menuju dinamika perserikatan, dan IMM adalah tubuh dari perserikatan muhammadiyah, yang di amanahkan untuk terus bergerak secara progres dan berdakwah sesuai dengan ketetapan muhammadiyah,” ucap Syahrul.


Masih kata Syahrul, dirinya juga berharap pengakderan yang saat ini dilaksanakan jangan dijadikan sifat serimonial semata, melaikan harapan besar menjadi cikal bakal kader-kader yang anggun dalam moral dan unggul di dalam intelektual,” harapnya


Sementara itu, Ketua Umum Pikom IMM Al - Farabi FT UM Parepare, Awaluddin menegaskan, " mahasiswa yang mengikuti pengkaderan kelak akan menjadi pemimpin yang baik. Baik untuk memimpin diri sendiri dan umat”tegasnya.(mha/pi)

×
Berita Terbaru Update