Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Keluhan Warga, Pemkot Parepare Respon Cepat Jalan Berlubang di Sepanjang Mattirotasi

Jumat, 19 Maret 2021 | Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T06:02:25Z

foto : Instagram/@taufanpawe
PAREPAREINFORMASI.COM - Terkait jalan yang berlubang di sepanjang jalan daerah Mattirotasi yang sempat dikeluhkan warga Parepare beberapa hari yang lalu, kini mendapat respon cepat dari Pemkot Parepare dengan melakukan perbaikan.


Keluhan itu ditanggapi langsung oleh Walikota Parepare melalui akun Instagram Parepareinformasi dengan membalas komentar keluhan dari warga Parepare, Kamis, (18/3/2021) kemarin.


"Terima kasih aduannya, insyaa Allah tahun ini diperbaiki. Untuk sementara, Dinas PU sudah menambal beberapa titik. Penyebab utama jalan tersebut berlubang karena selalu dilalui oleh mobil berat (truk kontainer dsbnya). Kami akan mengkaji pemisahan lajur khusus truk dan kendaraan umum lainnya. Mohon maaf sebelumnya," tulis Taufan di kolom komentar Instagram Parepareinformasi.


Usai merespon keluhan tersebut, Walikota Parepare Taufan Pawe langsung berkoordinasi dengan Dinas PU untuk segera melakukan penambalan titik berlubang.


"Merespon laporan masyarakat terhadap jalanan berlubang di daerah Mattirotasi. Kami langsung berkoordinasi dengan Dinas PU untuk segera melakukan penambalan titik berlubang sebagai langkah awal sebelum dilakukan pengerjaan penguatan dasar jalan dan pengaspalan secara menyeluruh," tulis Walikota dua periode itu dalam keterangan tertulisnnya diunggah melalui akun Instagram miliknya, Jumat, (19/3/2021).


Sementara itu, Walikota Parepare juga berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan agar kendaraan berat dapat dialihkan jalurnya untuk tidak melewati sepanjang jalan daerah Mattirotasi.


"Terima kasih atas laporan yang masuk, mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tutupnya.(mha/pi)

×
Berita Terbaru Update