Notification

×

Iklan

Iklan

RS Regional Hasri Ainun Habibie Kini Layani Rawat Inap Bagi Pasien Umum dan Non BPJS

Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T04:35:57Z

RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, foto : Instagram/@ayypermata_
PAREPAREINFORMASI.COM - Rumah Sakit (RS) Regional dr Hasri Ainun Habibie kini menerima layanan rawat inap bagi pasien umum dan non BPJS Kesehatan.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melalui akun sosial media Instagram miliknya, Selasa (16/3/2021) kemarin.


“RS dr. Hasri Ainun Habibie kini melayani rawat inap bagi pasien umum dan Non BPJS. Warga yang ingin berobat cukup membawa KTP dan Kartu Keluarga,” tulis Taufan.


foto : Instagram/@taufanpawe

Menurutnya, Rumah Sakit Regional di Sulawesi Selatan itu juga akan melayani pasien BPJS Kesehatan, setelah seluruh proses perjanjian kerjasamanya selesai.


Taufan Pawe menjelaskan, total terdapat 200 tempat tidur di RS dr Hasri Ainun Habibie, terdiri dari berbagai ruang perawatan yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan bertaraf internasional telah siap untuk digunakan dalam merawat pasien.


“Semoga dengan difungsikannya RS dr. Hasri Ainun Habibie membuat masyarakat Kota Parepare, Barru, Pinrang, Sidrap dan beberapa daerah lainnya, tidak lagi dirujuk ke Makassar,” harapnya.(mha/pi)

×
Berita Terbaru Update