Notification

×

Pendapat Wali Kota Parepare atas Perda Inisiatif DPRD, Ini Kata Pangerang Rahim

Rabu, 03 Maret 2021 | 17.24 WIB Last Updated 2021-03-03T09:24:54Z

dok humas pemkot Parepare
PAREPAREINFORMASI.COM - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Peraturan Daerah oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, yang digelar melalui Sidang Paripurna DPRD, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Rabu 3 Maret 2021.


Melalui Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Taufan Pawe mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif DPRD dalam rangka mempertahankan lahan produksi pangan yang ada di Kota Parepare.


"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari Wali Kota Parepare kepada para anggota DPRD kota Parepare atas inisiatif mempertahankan lahan produksi pangan di Kota Parepare," katanya.


Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini menjelaskan, hal yang menjadi pemikiran DPRD akan diteruskan kepada instansi yang terkait, agar apa yang diagendakan bersama dan tujuan bersama menghadirkan dan mempertahankan lahan produksi pangan bisa tetap terjaga dengan baik.


"Kita memang punya tantangan yang cukup berat ditengah pertentangan zaman yang ada, apalagi kita tahu sendiri banyak hal kemudian yang kita patut untuk perbaiki dan jaga demi terwujudnya Ketahanan Pangan kita, apalagi luas lahan pangan kita tidak seberapa banyak,"jelasnya.


Dirinya berpendapat, Kota Parepare saat ini telah mengahdirkan beberapa program prioritas dalam rangka menunjang kemajuan ekonomi masyarakat, apalagi saat ini tengah berada dalam suasana Pandemi Covid-19.


"Pemikiran-pemikiran ini tentunya tidak lepas bagaiman tugas dan fungsi dalam menata dan menghadirkan aspirasi masyarakat dalam kemajuan masyarakat petani dan para pelaku ketahanan pangan di Kota Parepare,"jelas dia.(*)

×
Berita Terbaru Update