Notification

×

Iklan

Iklan

Hadirkan Mindset Berwirausaha, Komunitas TDA Kota Parepare Gelar Seminar Wirausaha

Minggu, 28 Maret 2021 | Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T02:47:41Z

 

dok istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Komunitas Tangan Diatas (TDA) Kota Parepare menggelar seminar wirausaha dengan mengambil tema "Membentuk Mindset Berwirausaha, 3 Capital for Succes (Intelektual, Emosional, Spritual)", bertempat di Balai Ainun Habibie, Sabtu, (27/3/2021).


Acara ini diikuti sekitar 50 peserta yang terdiri dari member TDA, simpatisan, dan umum. Dengan menghadirkan pemateri dari Trainer ESQ Licensed Dr. Ary Ginanjar Agustian yakni  LM. Novrianto S.


Menurut ketua pelaksana, Saiful maksud dari pengambilan tema kali ini adalah menggali lebih dalam lagi mindset berwirausaha yang ada pada diri peserta.


"Seminar ini bertujuan bagaimana memfasilitasi teman-teman pelaku usaha bagaimana membentuk mindset dan mental yang kuat apalagi ditengah pandemi ini, maka dari itu kami membuat tema membentuk mindset berwirausaha dengan menggabungkan 3 modal yaitu Intelektual, Emosional dan Spiritual yang bisa diterapkan di usaha masing-masing," ujar Saiful


Pihaknya berharap dengan kegiatan ini betul-betul bisa membantu dan bermanfaat bagi usaha teman - teman, dan semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut ke level selanjutnya. 


(ahs/pi)

×
Berita Terbaru Update