Notification

×

Iklan

Iklan

One Care Berangkatkan Truk Pangan Kemanusiaan ke Sulawesi Barat

Minggu, 07 Februari 2021 | Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-07T11:43:11Z

 

Dok Istemewa

PAREPAREINFORMASI.COM - Sabtu (6/2/2021) Lembaga Kemanusiaan One Care membawa bantuan  untuk korban gempa Sulawesi Barat. Bantuan ini merupakan bantuan masyarakat Indonesia khususnya lembaga-lembaga yang tergabung


Bukti kepedullian masyarakat atas korban gempa yang tengah diselimuti duka, terkumpul lewat penggalangan bantuan yang diinisiasi oleh One Care.


Walaupun masa tanggap sudah berakhir pada tanggal 04 Februari 2021 lalu,  One Care Terus membersamai korban gempa Sulawesi Barat, khususnya untuk program mendirikan Huntara (Hunian Sementara). 


"Ini atas arahan Kordinator Lapangan One Care  agar para Relawan One Care terus membersamai  membantu korban gempa sesuai bidang masing-masing", kata bachtiar.


Satu truk bantuan bagi korban gempa, dikoordinasikan melalui seluruh one Care dari Berbagai Daerah.


Barang yang terkumpul antara lain terdiri atas perlengkapan (Huntara) Hunian Sementara dan bahan pangan seperti Air,  Mie instan, minyak goreng, telur ayam, beras.


Laporan sementara dari lokasi bencana, para pengungsi masih mengeluh kekurangan bahan kebutuhan pokok seperti makanan, tenda dan air.


 Pengiriman bantuan bahan pangan diharapkan akan memenuhi kebutuhan pengungsi, yang kini menempati lokasi pengungsian darurat. Dengan ini One care membantu penggalangan dana bantuan dengan membuka Pos Kemanusiaan di berbagai daerah.


Terimakasih kepada seluruh elemen komunitas, perusahaan  yang mempercayakan One Care untuk menyalurkan bantuan ke Sulawesi Barat. (Ito) 

×
Berita Terbaru Update