Notification

×

Iklan

Iklan

PT Media Group Parepare Informasi Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

Sabtu, 23 Januari 2021 | Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T00:22:27Z

  

dok tim parepareinformasi berbagi

PAREPAREINFORMASI.COM - PT Media Group Parepare Informasi yang berkolaborasi dengan PT Kelapa Gading Berlian, Net Good People Parepare, Ayo Berbagi, Jeneponto Info, dan Tentang Barru turut membantu masyarakat terdampak gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.


Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari aksi gerak cepat untuk meringankan beban korban bencana Gempa di lokasi tersebut.


“Kami dari PT Media Group Parepare, turut berduka atas musibah yang terjadi di beberapa lokasi yang ada di Sulawesi Barat. Melalui Aksi Gerak Cepat ini, Kami berkolaborasi bersama PT Kelapa Gading Berlian, Net Good People Parepare, Ayo Berbagi, Jeneponto Info, dan Tentang Barru hadir  untuk turut memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana gempa Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat,” kata Direktur Parepare Informasi Muh. Najib, Jumat (22/1/2021).


Najib mengungkapkan, berbagai jenis bantuan yang dibawa oleh pihaknya untuk disalurkan ke korban gempa di Sulbar di antaranya air mineral 76 dos, indomie 17 dos, pampers, 3 dos, popok lansia 1 dos, sarden 1 dos, roti 700 pcs, bubur bayi 1 dos, biskuit 1 dos 100 pcs, Gula/Susu/Kopi  1 dos, bumbu dapur 1 dos, pakaian layak pakai 11 dos, pembalut 3 dos, obat-obatan 2 dos, Minyak & sosi 1 dos.(*)

×
Berita Terbaru Update