Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Sulbar, Komunitas Ayo Berbagi Salurkan Donasi Melalui Parepare Informasi

Rabu, 20 Januari 2021 | Januari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T13:48:22Z

 

Dok penyerahan donasi Ayo Berbagi kepada Tim Parepare Informasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Komunitas Ayo Berbagi Kota Parepare menyalurkan bantuan melalui Parepare Informasi untuk para pengungsi yang menjadi korban bencana gempa Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.


Donasi yang diserahkan melalui Parepareinformasi diserahkan langsung oleh Koordinator Ayo Berbagi Alif didampingi anggota Ayo Berbagi dan diterima oleh tim Parepareinformasi.


Koordinator Ayo Berbagi Alif didampingi anggota Ayo Berbagi 

Alif berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.


"Tentu kami berharap semoga dengan bantuan dari para donatur khususnya Hipmi ini bisa membantu meringankan beban saudara disana dan dapat menbantu pemerintah nya disana," harap Koordinator Ayo Berbagi.


Donasi yang disalurkan oleh Ayo Berbagi berupa Air Mineral 76 Dos, Indomie 17 Dos, Pampers 3 dos + 3 picis, popok lansia 1 dos, sabun & sampo 1 dos, sarden 1 dos, roti 700 picis, bubur bayi 1 dos, biskuit 1 dos + 100 picis, Gula/susu/kopi 1 dos, bumbu dapur 1 dos, pakaian 11 dos, pembalut 3 dos,  obat-obatan 2 dos, Minyak & Sosis 1 dos


Donasi yang disalurkan oleh Ayo Berbagi akan diantarkan langsung ke lokasi kejadian gempa bumi oleh tim parepare informasi pada hari Kamis 21/1/2021 besok malam.


Sementara itu Ayo Berbagi masih tetap melakukan open donasi untuk tahap 2 bagi yang ingin berdonasi silahkan ke Sekretariat Ayo Berbagi BTN Timurrama Blok a5/8.(*)

×
Berita Terbaru Update