Notification

×

Iklan

Iklan

KP Asmaul Husna Parepare Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulawesi Barat

Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T00:53:48Z
KP Asmaul Husna Parepare Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulawesi Barat


PAREPAREINFORMASI.COM - Kelompok Pengajian Asmaul Husna Kota Parepare salurkan bantuan kepada warga korban bencana alam, gempa di Sulawesi Barat, Jumat 22 Januari 2021.


Menurut Hj. Fersi Asnita Agang Sattung, selaku Ketua KP Asmaul Husna mengatakan bahwa bantuan yang dikirim ini sebagai bentuk partisipasi untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena bencana di Sulbar.


“Harapan kami semoga dengan kesederhanaan sumbangan kami bisa sedikit meringankan beban dari keluarga serta kerabat yg terkena dampak gempa bumi di sulawesi barat tepatnya di majene dan mamuju,” tutur Fersi Asnita.


Kedatangan rombongan KP Asmaul Husna Parepare disambut baik oleh masyarakat setempat.


Sementara itu Hj. Neny mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah ikut membantu dalam meringankan beban saudara-saudari di Sulawesi Barat.


"Alhamdulillah Ya Allah, tugas kami menyampaikan amanah dari para donatur telah kami sampaikan ke korban bencana gempa bumi majene-mamuju, terima kasih untuk semua yang telah ikut membantu baik berupa dan, tenaga dan doa. InsyaAllah akan bernilai ibadah disisi Allah SWT dan membalas dengan berlipat pahala," kata Neny.(ito)

×
Berita Terbaru Update