Notification

×

Iklan

Iklan

Amsindo Buka Donasi Untuk Korban Banjir Kalsel dan Gempa Sulbar

Minggu, 17 Januari 2021 | Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T01:21:40Z

Asosiasi Media Sosial & Online Indonesia

PAREPAREINFORMASI.COM - Rentetan bencana alam beberapa pekan terakhir, telah menelan puluhan nyawa, ratusan orang luka, harta benda melayang, fasilitas publik porak poranda, juga trauma panjang yang cukup sulit hilang. Dampak yang terus berulang, setiap kali bencana datang di negeri ini.


Mulai dari longsor di Sumedang, banjir yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan sudah berlangsung hampir satu pekan hingga merendam ribuan rumah warga dengan ketinggian air antara 2-3 meter.


Sementara di Sulawesi Barat (Sulbar), korban gempa bumi yang berpusat pada 6 km di timur laut Kabupaten Majene dengan kedalaman 10 km menimbulkan korban jiwa dan kerusakan di sejumlah daerah, salah satunya di Kabupaten Mamuju.


Oleh karena itu, atas nama kemanusiaan, kami dari Asosiasi Media Sosial & Online Indonesia (Amsindo) membuka Donasi untuk membantu masyarakat terdampak yang banjir di Kalsel dan gempa bumi di Sulbar.


Selanjutnya, donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang terdampak bencana tersebut dalam bentuk obat-obatan, pakaian, makanan dan kebutuhan pokok lainnya di lokasi pengungsian.


Donasi ini juga akan salurkan ke beberapa Yayasan Sosial yang memang bertugas membantu masyarakat terdampak di Kalsel dan Sulbar.


Hingga hari ini Minggu (17/1/2021) pagi, pukul 08.47 WITA, donasi yang telah terukumpul sebesar Rp. 36.004.109

donasi yang telah terukumpul sebesar Rp. 36.004.109



Mengenai Donasi yang ingin Anda berikan, silahkan klik Link berikut:

http://kitabisa.com/amsindopedulibencana


×
Berita Terbaru Update