Notification

×

Iklan

Iklan

Merasa Dapat Pelayanan Buruk, Salah Satu Pelanggan Swalayan di Parepare Kecewa

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T06:14:09Z

 

Screenshot Via FB Grup Aku Cinta Parepare Merasa Dapat Pelayanan Buruk, Salah Satu Pelanggan Swalayan di Parepare Kecewa. 


PAREPAREINFORMASI.COM Salah satu netizen memposting tentang pelayanan buruk yang menimpa dirinya di salah satu swalayan yang ada di Kota Parepare, lewat kicauan di akun Facebooknya melalui Grup Aku Cinta Parepare. 

"Untuk kesekian kali, kecewa sama pelayanan pegawainya. Tulis Ryezmuach muach muach via facebooknya yang dibagikan ke grup Aku Cinta Parepare. 

Bentuk kekecewaan ini membuat palanggan lainnya ikut berkomentar langsung menceritakan pengalaman pribadi mereka yang juga mendapat perlakukan kurang baik di toko tersebut. 

"Marah2 klu bertyak ki baru jutekkk skli klu di tnyak i mauga bcra tdk ga mmgkin tdk ada telingganya sama mulutnya" Tulis Ayu Hardiyanti. 



"Saya juga pernah bgni, bertanya baik2 tapi nada suaranya langsung tinggi... ,🤦🤦" Tulis Aenun Jariah Djamal.



Sontak dalam postingan  ramai warga kota parepare turut berkomentar digrup Aku Cinta Parepare. 

Salah satunya netizen berpesan "Saya doakan semoga setelah adanya postingan ini, bisa memperbaiki dari segi pelayanan kedepannya dan semoga setelah dikeluarkankannya segala unek unek para pembeli yg telah merasa kecewa akan merasa legah & bisa berlapang dada untuk kembali berbelanja" Tulis Nirmala Chandra.

(Ito) 

×
Berita Terbaru Update