Notification

×

Iklan

Iklan

Memasuki Musim Penghujan, Personil Damkar, BPBD, Dinsos, dan Dinkes, Siaga 24 Jam Dalam Merespon Kejadian Kebencanaan dan Kedaruratan

Sabtu, 19 Desember 2020 | Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T23:20:55Z

 

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengingatkan kepada seluruh masyarakat Parepare untuk mewaspadai cuaca ekstrem dan dampak yang bisa ditimbulkan.


Memasuki musim penghujan, personil Damkar, BPBD, Dinsos, dan Dinkes, siaga 24 jam dalam merespon kejadian kebencanaan dan kedaruratan.


Taufan Pawe juga berpesan di akun instagramnya, Jum'at (17/12/2020) agar masyarakat saling bahu membahu mengatasi potensi bencana alam ini "Mari kita saling bahu-membahu untuk mengatasi potensi bencana dengan membuat aduan melalui pelaporan terpadu CALL CENTER 112 @call_centre_112_parepare @damkar_parepare"


Walikota Parepare juga menghimbau agar masyarakat untuk sementara tidak keluar rumah. "Kami juga menghimbau agar masyarakat untuk sementara tidak keluar rumah, mematikan listrik apabila tidak digunakan, menghindari sungai dan pohon besar, serta lahan yang berpotensi longsor."


Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Aamiin." Pesan Taufan Pawe pada akun instagramnya. (*) 

×
Berita Terbaru Update