Notification

×

Keren! Ada Cristiano Ronaldo Dalam Game Garena Mobile Free Fire

Senin, 07 Desember 2020 | 17.19 WIB Last Updated 2020-12-07T09:19:14Z


Keren! Ada Cristiano Ronaldo di Game Free Fire. (Foto: dok. Garena Free Fire)

PAREPAREINFORMASI.COM - Garena Free Fire mengumumkan pesepak bola yang sangat terkenal didunia yakni Cristiano Ronaldo pemain asal Juventus sebagai Global Brand Ambassador terbaru di game Free Fire.



Kerja sama itu merupakan bentuk komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para gamers diseluruh dunia.


“Ini adalah bentuk kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang,” ungkap Harold Teo, Produser Free Fire di Garena, dalam keterangan tertulisnnya, Senin (7/12/2020).


"Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing,"tambah harold.


Sementara itu, karakter Cristiano Ronaldo yang diberi nama Chrono dapat digunakan oleh para gamers sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada 19 Desember 2020.


Cristiano Ronaldo mengaku senang bermitra dengan mobile battle royale terpopuler di dunia, terutama saat dia bekerja sama dengan tim untuk menghadirkan Chrono.


"Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini," kata Cristiano Ronaldo yang dikutip dari keterangan resmi, Senin (7/12/2020).


Karakter Cristiano Ronaldo atau Chrono sendiri akan menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.


Dengan hadirnya Cristiano Ronaldo dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dalam bermain gim battel royale itu.(mha) 


×
Berita Terbaru Update