Notification

×

Iklan

Iklan

2 Tahun Pacaran! Setelah Putus si Cowok Minta Barang-barangnya di Kembalikan yang dikasih Selama Pacaran

Kamis, 03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T09:52:47Z

 

 Tangkap layar yang dibagikan di akun tiktok/@eniizhk

PAREPAREINFORMASI.COM - Putus cinta memang bukan perkara sederhana. Hal itu terlebih jika punya mantan pacar yang mendadak minta agar biaya atau barang-barang selama pacaran minta dikembalikan.


Curhatan warganet tentang kelakuan mantan pacar yang dibagikan di TikTok menjadi semakin viral setelah diunggah ulang ke media sosial Instagram.


Dalam tangkap layar yang dibagikan akun Instagram @makassar__info, Kamis, 03/12/2020. Perempuan di video mengungkapkan bagaimana rasanya ditagih pemberian pacaran oleh mantan.


"Asli malu banget gw di giniin, saya sudah pisah 2 minggu lalu sama dia, dan kemarin dia minta  pemberiannya dikembalikan lagi" tulisnya dalam video.


Hal itu lantas membuat ramai oleh warga Instagram yang menganggap itu bisa menjadi pelajaran agar tak begitu saja menerima barang dari pasangan yang belum ada ikatan pernikahan. Hingga berita ini ditulis, unggahan itu sudah dikomentari hampir 1000 kali.


"Inimi alasan tdk mauka ambil barang dr laki2, mending belikanka makanan atau minuman, krn kalo mau dia minta kembali makanan atau minuman yg pernah dia kasi, tgl ksh t*i," tulis @nrfanysuwito.


"Mautongko di bilngg romantis ksi ini itu tpi nyatanya pas putus nu minta kembali smua barang2nu buaganggg, jauhkan kami dari lelaki seperti dia ya Allah," tulis akun @fiahh26_.


"Mencintai, hak setiap orang, di khianati, terima saja itulah resiko dari jatuh cinta, makanya kalau ndk mauki sakit....,jan ki mencintai (emoticon ketawa) hahaha kalau mencintai jangan egois...., terima saja konsekuensi dari jatuh hati, dan terakhir, seriuska masa nu mintaki cesyg sudah ko beri wkwkwk lucumu," tulis akun @habilatiq30.(mha)

×
Berita Terbaru Update