Notification

×

Iklan

Iklan

Sedih, Perempuan Ini Tak Bisa Membendung Air Matanya, Diputuskan Pacar Demi yang Lebih Cantik

Minggu, 22 November 2020 | November 22, 2020 WIB Last Updated 2020-11-22T04:30:48Z

 

(© tiktok.com/deluncantik)

PAREPAREINFORMASI.COM - Kita tak pernah tahu hubungan yang sedang kita jalani sekarang ini akan berakhir dengan bahagia atau malah menyakitkan. Tentu tiap orang tak mau putus dengan pacarnya yang begitu dicintai termasuk perempuan berikut ini.
Sayangnya, ternyata sang pacar malah lebih memilih perempuan lain yang lebih cantik dari dia. Dia pun diputusin oleh pacarnya itu padahal selama ini udah banyak yang dilakukan oleh perempuan tersebut untuk kekasihnya.
Dia mengajari pacarnya bagaimana doa sholat. Selama dua tahun ketika kekasihnya masih nganggur pun, kalau jalan pasti pakai motornya dan selalu dia yang bayarin. Ketika muka pacarnya itu sensitif, dialah yang ribet cari saleb dan sabun sampai akhirnya ketemu yang cocok.
Melansir diadona.id, perempuan ini bahkan melakukan berbagai cara agar pacarnya itu berhenti mabuk-mabukkan. Sayangnya, ketika kini si pacar udah dapat kerja, dia malah mutusin perempuan ini demi cewek cantik yang dikenal di tempat kerjanya.
Perempuan ini tentu saja tak bisa membendung air matanya. Dia menangis tersedu-sedu karena kini hubungannya dengan sang kekasih telah kandas karena orang ketika. Video yang dia bagikan di akun TikTok-nya yang bernama deluncantik ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen.
Perempuan ini tentu saja tak bisa membendung air matanya. Dia menangis tersedu-sedu karena kini hubungannya dengan sang kekasih telah kandas karena orang ketika. Video yang dia bagikan di akun TikTok-nya yang bernama @ deluncantik ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen.(ito)
×
Berita Terbaru Update