Notification

×

Iklan

Iklan

Sedih, Bocah Kelas 4 SD Rela Jualan Bakpao Daripada Main Bersama Temannya

Senin, 23 November 2020 | November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T15:10:12Z
Bocah viral rela jualan bakpao daripada main sama temannya

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebuah video viral di TikTok yang mengisahkan seorang bocah menjual bakpao keliling agar bisa membeli makanan untuk keluarganya daripada mereka bermain bersama teman-temannya.

Bocah kelas 4 SD tersebut viral setelah pemilik akun TikTok bernama @allwisnumukti mengunggah video bocah berjualan bakpao di akun TikToknya.

Dalam video tersebut Wisnu mulai bertanya-tanya kepada bocah penjual bakpao keliling terebut.

"Gue nanya sama dia (kenapa nggak main sama temennya). Dia jawab, nggak sempet buat main bang. Loh kenapa? seusia kamu kan emang lagi seneng buat main. Dan dia menjawab gue dengan jawaban yang membuat gue terdiam sejenak. Aku bantuin orang rumah dagang saja bang biar kita bisa makan (emoticon sedih)," tulis @allwisnumukti dalam deskripsi pada videonya.


Tak hanya itu banyak warganet yang ikut prihatin mendengar jawaban dari sang bocah yang mengaku memilih jarang main demi membantu keluarga agar bisa beli makanan. Bahkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta pengguna TikTok.

"Nangis (emoticon sedih) gini aku masih sering ngeluh, ga bersyukur, sehat selalu adek," tulis akun @hartatahtamarsya dalam komentar.

"Sumpah demi apa gw gabisa nahan air mata, sehat trus ya de (emoticon love) kaka yakin Ade suatu saat bisa sukses lppyu, dan buat masnya panjang umur yah," komentar @rskamoy.(mha)

×
Berita Terbaru Update