Notification

×

Pelajar di Gowa Tewas Ditikam Diduga karena Peluk Istri Orang Saat Ajak COD

Senin, 09 November 2020 | 21.49 WIB Last Updated 2020-11-09T13:49:48Z


 Polisi mengungkap penyebab seorang pelajar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Alimuddin (17) tewas dengan luka tusukan di perut. Ternyata Alimuddin sempat mengajak istri orang, wanita inisial AA (15) untuk transaksi jual beli cash on delivery (COD).

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir mengungkapkan, pada Minggu (8/11) sekitar pukul 00.30 Wita lalu, Alimuddin memesan jam tangan kepada wanita inisial AA (15). Namun Alimuddin meminta AA tidak mengajak suaminya F (16) saat COD di suatu tempat.

"Korban bilang 'sendiri saja jangan ajak suamimu'," tutur AKP Jufri.

Tepat sekitar pukul 01.30 Wita, perempuan AA bergegas ke lokasi COD di Jl Tangkia, Kecamatan Bajeng, Gowa. Namun suami dari AA, yakni F kemudian menginterogasi istrinya.

"Setelah itu F bertanya ke AA 'orang mana yang mau pesan jam tangan dan kenapa dia ajak kamu pesan di Jl Tangkia tengah malam begini?'", tutur AKP Jufri mengulas kecurigaan Farid.

Selanjutnya, F memeriksa percakapan istrinya dengan korban. Dia juga membalas pesan korban bahwa Aulia segera ke lokasi COD yang dimaksud. 

Kemudian F memanggil rekan-rekannya untuk kemudian mengintai pertemuan korban dengan istrinya. Saat itulah Farid melihat korban diduga melakukan pelecehan seksual kepada Aulia.

"(Saat datang) Korban langsung duduk di belakang perempuan AA kemudian memeluk perempuan AA. Kemudian lelaki F (suami AA) keluar dari persembunyiannya dan menikam korban dari depan sebanyak satu kali tusukan," terang AKP Jufri.

Setelah insiden penusukan itu, F dan istrinya juga rekan-rekan F melarikan diri dari lokasi. Keesokan harinya, jenazah korban ditemukan warga.

Sumber: Detik.com

×
Berita Terbaru Update