Notification

×

Peduli Korban, Camat Bacukki Barat dan Tim Dibantu Warga Dirikan Posko Bersihkan Sisa Kebakaran

Minggu, 08 November 2020 | 03.00 WIB Last Updated 2020-11-08T03:37:55Z

 

Pemerintah Kota Parepare turun langsung membantu warga membersihkan puing kebakaran, di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

Hal itu Proposal , Camat Bacukiki Barat, Fitriani Djamain, saat ditemui di lokasi kebakaran. Selasa, (3/11/2020).

Mantan wakil direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Bidang Pelayanan itu mengatakan, pihaknya turun langsung bersama tim instansi terkait yakni BPBD, Dinas Kebakaran, Dinas Sosial, Tagana, Satpol PP, dan TNI-POLRI.

“Kami juga dibantu warga sekitar untuk membersihkan sisa-sisa kebakaran. Kita selaku pemerintah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama yang menjadi korban, ”terang Fitriani.

Mantan Lurah Labukkang itu menjelaskan, atas perintah pimpinan, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dia bersama dan telah menyiapkan posko di lokasi kebakaran.

“Bentuk kepedulian bapak Wali kota memerintahkan kami untuk turun langsung. Kami menyiapkan posko bantuan bagi korban. Dan hari ini kami melakukan penanganan pasca kebakaran dengan melakukan kerja bakti untuk membantu meringankan beban warga, ”jelasnya.

Seperti yang diketahui, peristiwa kebakaran terjadi di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare pada Minggu dini hari lalu.

Tiga Rumah dilalap sijago merah dalam peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sumber: Smartnewscelebes.com

×
Berita Terbaru Update