Notification

×

Mesjid Raudhatul Thoyyibah Parepare Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rabu, 25 November 2020 | 15.49 WIB Last Updated 2020-11-25T07:55:15Z

 

(Dok. Peringantan Maulid Nabi Muhammad SAW) 

PAREPAREINFORMASI.COM - Mesjid Raudhatul Thoyyibah menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Lumpue, Bacukiki Barat, Kota Parepare. Minggu (25/11/2020).


Peringatan maulid tersebut mengangkat tema "Dengan Momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan semangat kepedulian sosial ditengah Pandemi Covid-19", yang dibawakan oleh Ustadz DR. Sulaeman Milla, S.Ag, M.A

Di awal mukadimah, ustadz ajak seluruh kaum muslimin dan hadirin yang hadir untuk bersolawat penuh ikhlas dan tulus hati kepada Nabiyullah Muhammad SAW.

"Melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW disebutkan, umat nabi dapat mentauladani akhlak dan Nilai-nilai yang dicontoh sebagai panduan kehidupan dengan tidak melupakan baca Alquran dan Al-Hadist agar senantiasa jadi pedoman bagi kehidupan umat" ujarnya. 


Sementara itu Hj. Mini menyampaikan harapan kedepannya bahwa semoga bisa lebih istiqomah dalam hal kebaikan.


"Semoga dengan digelarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kedepannya bisa lebih istiqomah dalam hal kebaikan dan mempererat tali silaturahmi antar jamaah Raudhatul Thoyyibah". Ujar Hj. Rosmini selaku pemilik Toko Pink Parepare dan juga yang sudah membangun mesjid Raudhatul Thoyyibah. (Ito) 
×
Berita Terbaru Update