Notification

×

Iklan

Iklan

Gegara Cowok Maunya Gratisan, Seorang Cewek Langsung Ilfeel Pas Ketemuan

Selasa, 10 November 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T11:01:10Z


Video viral berdurasi 20 detik yang diunggah oleh akun tiktok @mentalia_lely menceritakan kisahnya yang selama ini berteman online kurang lebih 6 bulan dengan seorang cowok.



Semenjak pertama kali kenal, teman cowok onlinenya selalu ajak video call, namun tak pernah dituruti karena ingin melihat langsung sicowok tersebut.



"Aku punya teman online udah 6 bulan komunikasi ga pernah vc, hanya nelpon, aq ga izinkan vc biar dia semakin penasaran"tutur Mentalia dalam ceritanya.


https://vt.tiktok.com/ZS4W2pyG/


Mereka pun berdua janjian untuk bertemu di Medan, Sumatera Utara. Namun kesan, pertama bertemu teman onlinenya itu malah membuat Mentania ilfeel.



"Hari pertama ternyata mulai dari naik Grab, sampai bayar apapun hal kecil semua aq yang bayarin," kata Mentalia. 



Gegara inilah yang membuat Mentania ilfeel terhadap si teman onlinenya itu.



"Akhirnya hari kedua aq ga mau ketemu dia lagi karena udah buat aku ilfeel. Ternyata untuk hal kecil aja dia ga mau berkorban, ingat buat para cowok, materi bisa dicari tapi jaga harga dirimu sebagai laki-laki," urainya diakhir video.



Video itu pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Tak hanya itu netizen pun banyak yang berkomentar divideo tersebut.



"Benar mba, harga diri paling utama, apapun itu ceritanya, tapi terkadang itu mau lihat respon dan kepribadian juga, nge test aja mungkin mba nya," komentar BINTANGLIMA69ID.


"Kalo gua sih malu dibayarin sama cewe kalo pas bareng, minjam sama teman pun gua mau biar ada modal, buat kasi dia minum walaupun itu harga limaratusan," komentar Roy Pranata Saragih.


×
Berita Terbaru Update