Notification

×

BREAKING NEWS : Diego Armando Maradona Meninggal Dunia

Kamis, 26 November 2020 | 01.35 WIB Last Updated 2020-11-25T17:37:15Z

 


PAREPAREINFORMASI.COM - Sepak bola kembali berduka. Mantan pemain legenda Argentina, Diego Armando Maradona, dikabarkan meninggal dunia di usia 60 tahun akibat serangan jantung, Rabu (25/11/2020) malam WIB.


Sebagaimana disampaikan langsung oleh jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano. Ia menyampaikan bahwa Maradona telah meninggal dunia diusia 60 tahun.


Maradona baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah dari otaknya setelah terjatuh. Setelah operasi di otaknya, ada staf medis yang tetap berada di rumah Maradona untuk mengawasinya.


Dilansir dari Bolalob.com, Maradona telah dirawat sejak Senin (2/11) lalu karena mengalami Anemia dan Dehidrasi. Lebih lanjut pria 60 tahun ini juga menjalani operasi hematoma subdural Selasa (3/11) waktu setempat. Operasi itu untuk menghilangkan penggumpalan darah di sela-sela tengkorak dan permukaan otak.


Biasanya penggumpalan dara ini disebabkan oleh cedera atau trauma karena kepala yang terbentur ke permukaan keras. Manajer Maradona Stefano Ceci menyebut Maradona mungkin mengalami benturan keras di kepala, tetapi dia tidak menyadarinya.


Henti kardiorespirasi berarti jantungnya berhenti dan dia tidak bernapas sehingga harus diresusitasi. Menurut laporan terbaru oleh Clarin, Maradona telah meninggal.(mha)


×
Berita Terbaru Update